Jelang Hari Bayangkara Ke-74, Polda Sultra Bagika Sembako kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

SULTRAKINI.COM: Menjelang Hari
Bayangkara ke-74, Polda Sultra melakukan bakti sosial dengan membagikan Sembako kepada masyarakat yang yang terdampak Covid-19.

Kegiatan ini juga turut dihadiri Danrem, Danlanud, Danlanal, Pimpinan Bank BRI Cabang Sultra, Ketua IMI Sultra, Ketua Komunitas IOF Sultra di lapangan Mapolda Sultra, Jumat (26/6/2020)

Kapolda Sultra, Irjen Pol Merdisyam mengatakan, Hari Bayangkara ke 74 salah satunya bakti sosial dalam wujud peduli Polri kepada masyarakat.

“Hari ini kami melepas seluruh babinkamtibmas dan Babinsa untuk mendistribusikan bantuan paket  sembako kepada masyarakat khususnya yang terdampak Covid-19, sejumlah kurang lebih 5200 paket sembako, Kemarin juga sempat di adakan donor darah kurang lebih 300 serta kegiatan lainnya” kata Merdisyam dilapangan Mapolda Sultra, Jumat (26/6/2020)

gemilang simpeda bank sultra

Dia juga menyampaikan dalam amant Kapolri bahwa Selain kegiatan pembagian sembako, Polri juga melaksanakan kegiatan Repid Test sebanyak 7.386 orang dan kegiatan simpati berupa  pembagian APD, antiseptik, face Shield, dan lain-lain.

“Pembagian sembako dilakukan merata karena tidak dilakukan hanya di polda namun di Polres beserta jajaranya juga melakukan secara serentak sesuai amanat Kapolri,” tambahnya.

Sasaran yang dituju pembagian sembako ini, yakni fakir miskin, buruh/karyawan yang di PHK, panti jompo, panti asuhan, panti sosial, purnawirawan/Warakawuri TNI-POLRI, tenaga medis, Kaum disabilitas dan beberapa kelompok masyarakat lainnya.

Laporan: Riswan
Editor: Habiruddin Daeng

Klik untuk daftar event

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.