Jelang HUT PT Taspen Dimeriahkan Aksi Sosial dan Olahraga

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Menjelang perayaan Hari Ulang Tahun PT Taspen ke-54 tepatnya 17 April 2017, sejumlah rangkaian kegiatan dilaksanakan termasuk aksi sosial dan olahraga.

Aksi sosial yang telah dan akan dilakukan, seperti sunatan massal yang diikuti 60 anak di Kecamatan Tipulu, aksi donor darah karyawan, mitra dan masyarakat umum dan kunjungan ke panti jompo di Kota Kendari pada 15 April 2017.

Sedangkan di puncang bakal dilakukan upacara bendera di lapangan Kantor PT Taspen Cabang Kendari dan sejumlah kegiatan olahraga.

Menurut Kepala Cabang PT Taspen Kendari, Khairul, hingga kini pihaknya memiliki 17 karyawan  berprestasi peringkat pertama dengan nilai 97 dibidang pelayanan berdasarkan penilaian Taspen pusat menandingi 55 kantor cabang Se-Indonesia pada Januari 2017 .

“Sampai bulan April kami tetap pertahankan walaupun pada posisi 5 besar dan kami akan berusaha untuk bisa meningkatkan,” ucapnya, Senin (10/04/2017).

Perhatian terhadap karyawannya juga berikan berupa penghargaan terhadap karyawan teladan setiap tahunnya. Selain itu sejumlah pelayanan kepada karyawan aktif maupun pesiunan. Misalnya karyawan aktif, yakni Pegawai Negeri Sipil yang memasuki masa pensiun dilakukan klaim otomatis. Arinya mendatangi para pensiunan untuk menjemput berkas dan pengambilan data dalam rangka mempercepat pembayaran pensiun dengan waktu yang sudah ditentukan melalui via telepon.

“Mulai dari Januari 2017 hingga sekarang tidak ada lagi pembayaran pensiunan lewat dari tanggal satu,” jelas Khairul.

Laporan: Firmansyah Asapa

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.