Jelang Idul Adha 2020, Pertamina Siapkan Pasokan BBM dan LPG di Sulawesi

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Jelang Hari Raya Idul Adha 2020, PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) VII pastikan kesiapan pasokan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan LPG di Sulawesi, aman. 

Langkah pengamanan pasokan dan peningkatan kehandalan distribusi terus dilakukan guna mengantisipasi peningkatan konsumsi yang akan terjadi.

Unit Manager Communication & CSR MOR VII, Laode Syarifuddin Mursali, menyebutkan bahwa ketahanan stok BBM untuk wilayah Sulawesi mencapai 13 hari sedangkan untuk LPG mencapai 5 hari. 

“Kami akan memastikan pasokan BBM dan LPG di Sulawesi aman, khususnya jelang Idul Adha 2020 ini,” katan Laode Syarifuddin Mursali, Rabu (29/7/2020).

Pihaknya memprediksi tren konsumsi BBM dan LPG di wilayah Sulawesi terus meningkat seiring dengan kembali normalnya kegiatan masyarakat. 

Id Bulog

“Pertamina berupaya agar pasokan tetap terjaga dan distribusi semakin handal,” imbuhnya.

Ia mengimbau kepada masyarakat untuk tetap bijak dalam mengkonsumsi BBM dan LPG, serta membuka ruang bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih banyak mengenai produk Pertamina. 

“Jika masyarakat membutuhkan informasi mengenai produk Pertamina maupun layanan pesan antar (delivery service), bisa menghubungi Pertamina Call Center 135,” pungkas Laode. (B)

Laporan: Wa Rifin

Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.