SUARA

Jelang Pelantikan Bupati, Wakatobi Tetap Aman

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Menjelang hari pelantikan hingga paska pelantikan Bupati Wakatobi terpilih, yang diperkirakan akan dilaksanakan pada 28 atau 29 Juni 2016, diprediksi akan berjalan dengan aman dan tertib tanpa gangguan keamanan apapun.

 

Hal ini diungkapkan Kepala Kesbangpol Wakatobi, M. Yusman Yusuf, saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (11/3/2016).

 

\”Paska Pilkada ini, saya kira seluruh masyarakat Wakatobi semua sudah tidak ada perbedaan lagi, kita semua memiliki tujuan yang sama yaitu ingin memajukan Wakatobi,\” kata Yusman.

 

Bahkan, kata Yusman, di kalangan Pegawai negeri sipil (PNS) Wakatobi telah melalukan rapat bersama, baik dari pendukungnya merah maupun biru.

 

yamaha

\”Jadi sekarang sudah tidak ada merah maupun biru kita semua sama. Sekarang masyarakat Wakatobi sudah siap menerima bupati barunya,\” ungkap Yusman.

 

Lanjutnya, jika proses pelantikannya dilaksanakan di Kendari, maka bila perlu diundang semua masyarakat Wakatobi agar masyarakat pun bisa menyaksikan secara langsung pelantikan Bupati Wakatobi yang baru.

 

Himbau Yusman kepada masyarakat Wakatobi, agar bersama-sama menjemput dan menunggu waktu pelantikan pejabat Bupati Wakatobi yang terpilih ini.

 

\”Yang menang kan sudah ditetapkan oleh DPRD Wakatobi, jadi sekarang tinggal kita menunggu waktu pelantikan saja. Jadi masyarakat yang bertani kembalilah ke kebun dan nelayan kembali melaut, jangan lagi kita pikir Pilkada,\” himbaunya.

 

Editor: Gugus Suryaman

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.