Jelang Ramadhan THM Wajib Tutup

  • Bagikan
Ilutrasi THM

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Demi menjaga kekhusyuan beribadah, selama bulan suci Ramadhan, seluruh Tempat Hiburan Malam (THM) tidak diperbolehkan beroperasi. Saat ini Pemerintah Kota Kendari sudah gencar melakukan sosialisasi kepada pengusaha THM yang ada di Kota Kendari.

 

Tidak hanya itu, DPRD Kota Kendari berencana akan melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) untuk mencegah aksi nakal pengusaha yang \”kucing- kucingan\” membuka usahanya.

 

\”Saat ini bersama Pemerintah Kota kita sudah duduk bersama membahas penutupan Tempat Hiburan Malam selama pelaksanaan puasa,\” ungkap Anggota Komisi I DPRD Kota Kendari, Muhammad Ali, saat ditemui di ruang kerjanya, kamis (26/5/2016).

 

Politisi Partai Golkar ini, juga berharap kepada seluruh pengusaha THM untuk menghargai umat yang sedang menjalankan ibadah puasa.\”Memang kita harapkan THM tidak beroperasi selama bulan puasa,\”katanya.

 

Selain persoalan Tempat Hiburan Malam (THM) hal lain yang juga menjadi perhatian DPRD Kota Kendari adalah stabilitas harga barang selama menjelang Ramadhan dan pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri.

  • Bagikan