Pilkada koltim

Jenazah Prajurit TNI Yonif 725 Woroagi, Praka Anumerta Risno Tiba di Kampung Halamannya.

SULTRAKINI.COM: BUTON UTARA – Jenazah Anggota Prajurit TNI Yonif 725 Woroagi, Praka Anumerta Risno, tiba di kampung halamannya di Desa Konde, Kecamatan Kambowa Kabupaten Buton Utara, Rabu (19/2/2020) sekira pukul 14:00 Wita.

Setibanya jenazah Praka Praka Anumerta Risno, saudara-saudaranya dan kerabatnya tak kuasa menahan air mata.

Praka Anumerta Risno merupakan prajurit TNI Yonif 725 Woroagi yang gugur dalam kecelakaan jatuhnya Helikopter MI-17 di Kabupaten Pagunungan Bintang, Provinsi Papua pada Juni 2019 lalu.

Jenazah Praka Anumerta Risno dimakamkan secara Militer di kediamannya yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1416/Muna, Letkol Inf Febi Triandoko.

Pilkada

Atas nama Kodim 1416/Muna, Letkol Inf Febi Triandoko, mengucapkan turut berbela sungkawa yang setinggi-tingginya dan sedalam-dalamnya atas gugurnya Praka Anumerta Risnosemoga.

“Jika almarhum ada salah-salah kata atau perbuatan mohon dimaafkan dan saya juga berharap, agar keluarga almarhum tetap tabah dan kuat hadapi musibah ini,” ungkap Dandim 1416/Muna, Letkol Inf Febi Triandoko.

Selain mengucapkan bela sungkawa dan pemakaman secara Militer, Praka Anumerta Risno juga diberikan santunan dari Komandan Daerah militer XIV/Hasanuddin sebagai penghormatan dan penghargaan negara kepada almarhum atas jasa dan pengorbanannya yang telah dilakukan semasa hidupnya.

Laporan Ardian Saban
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.