Pilkada koltim

Jenderal TNI Mulyono Dipanggil Jadi Inspektur Upacara di HUT Sultra ke-53

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Mulyono menyempatkan diri berkunjung ke Markas Batalyon Infanteri (Yonif) 725/Woroagi, setelah tiba di Bandara Halu Oleo dengan menggunakan pesawat khusus TNI Angkatan Udara, Rabu (26/04/2017).

Ia bertandang ke Yonif 725/Woroagi untuk memberikan arahan kepada prajuritnya sekaligus mendengarkan keluh-kesah anggota TNI. Hal ini selalu disempatkan Jenderal Mulyono setiap berkunjung ke daerah lainnya.

Sedangkan kedatangannya di Kota Kendari itu guna memenuhi undangan Gubernur Sultra, Nur Alam menjadi inspektur upacara di Hari Ulang Tahun Sultra ke-53, Kamis (27/04/2017) besok di eks. MTQ Kendari.

“Iya, Gubernur Sultra yang panggil saya. Suatu kehormatan untuk menjadi inspektur upacara,” ungkapnya usai memberikan arahan kepada prajurit di Yonif 725/Woroagi, Rabu (26/04/2017).

Pilkada

Undangan Kehormatan tersebut, dinilainya sebagai sinergitas antara TNI dan Pemerintah Daerah yang semakin baik. Satu diantara kedekatan keduanya, telihat dari pembangunan gedung baru Korem 143 Halu Oleo yang dianggarkan dari APBD Sultra tahun 2016.

“TNI all out untuk bantu masyarakat dan negara melalui pertanian dan swasembada pangan. Harapan saya semua bisa bersinergi dengan TNI, baik Polri dan masyarakat,” jelas Jenderal Mulyono.

(Baca juga: Kepala Staf AD Dijadwalkan Meresmikan Gedung Korem 143/HO)

Laporan: Rian Adriansyah

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.