Iklan Clarion

Job Fit Pegawai Pemerintahan, BKD Buton Tengah: Masalahnya Ada Kadis Tidak Tahu Tupoksi

SULTRAKINI.COM: BUTON TENGAH- Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Buton Tengah akan melakukan Job Fit bagi para pegawai lingkup pemerintahan di 2017 mendatang. Tindakan ini, dilakukan untuk membantu tata kelola organisasi pemerintah dengan menyesuaikan kualitas, kompetensi dankinerja pegawai.

“Yang jadi masalah sekarang ini ada sebagian kepala dinas tidak mengetahui tugas pokok dan fungsinya, sehingga dengan adanya Job Fit ini kita bisa menempatkan sesuai dengan keahlian masing-masing.” Kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Muhammad Rizal, Selasa (27/12/2016) kepada SULTRAKINI.COM.

Rizal menjelaskan,dengan ditempatkannya pegawai sesuai kompetensi masing-masing akan meningkatkan inovatif dan kreatifitas dalam bekerja. Disisi lain juga, membantu kemajuan Buton Tengah mencapai target pembangunan daerah kedepannya.

Job Fit akan dipimpin langsung oleh Bupati, namun setelah pengembalian Kepala SKPD yang dinonjob sebelumnya oleh Mansur Amila sesuai dengan putusan KASN tanggal 31 Desember,” jelasnya.

Laporan:Ali Tidar

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.