Jokowi ke Kendari Didampingi Dua Menteri

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo tiba di Bandara Lanud Haluoleo pada Jumat (1/3/2019) sekira pukul 17.35, dengan menggunakan pesawat kepresidenan.

Jokowi datang dengan dua menteri sekaligus yakni Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono, dan Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Staf Kepresidenan beserta rombongan lainnya.

Didampingi istrinya Iriana, Jokowi nampak staylis mengenakan jaket bomber kekinian dan sneakers hitam .

Di bandara, Jokowi disambut langsung oleh Gubernur Sulawesi Tenggara, Alimazi beserta Ibu Agista Alimazi, Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas, Ketua DPRD Sultra Abdul Rahman Saleh, Kapolda Sultra Brigjen Pol Iriyanto, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, Danlanud Haluoleo Kolonel Pnb Nana Resmana, Danlanal Kolonel Laut (P) I Putu Darjatna dan Forkopimda lainnya.

Pantauan SultraKini.Com, di Bandara, pertama kali menginjakkan kakinya di Bandara usai menyalami gubernur dan jajaran Forkopimda Sultra yang menyambut kedatangannya, sepintas berhenti sejenak dan melihat-lihat di sekitar Bandara. Selanjutnya melakukan istirahat sejenak di Ruang Aula gedung Naratetama Abdullah Silondae Lanud Haluoleo sebelum melanjutkan perjalanan menuju tempat penginapan salah satu hotel di Kota Kendari.

Sesuai random acara, kunjungan Jokowi di Sultra dalam rangka kunjungan kenegaraan untuk membagikan sertifikat tanah kepada 2.000 warga di Kota Kendari, sekaligus pencanangan tapal batas tanah, blusukan di tempat Pelelangan Ikan (TPI) Sodoha dan jalan santai bersama warga Kota Kendari.

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.