Jokowi Rencana Jenguk Anak Nelayan Wakatobi Di RS TNI Jakarta

  • Bagikan
Foto Ibu, Ayah dan Kaka Dudung. (Foto : Amran MustarMustar Ode/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Perawatan intensif Dudung, anak nelayan Desa Mola Samaturu, Kecamatan Wangi-wangi Selatan, Kabupaten Wakatobi di Jakarta bakal dijenguk Presiden RI, Joko Widodo. Sebelumnya ia dibawa Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti untuk mendapatkan perawatan akibat penyakit tumor di Rumah Sakit TNI Jakarta, Rabu (5/04/2017).

“Tadi kami di telpon sama Ibu Menteri (Susi Pudjiastuti), katanya siang ini beliau bersama Pak Presiden (Joko Widodo) akan menjenguk Dudung di RS TNI Jakarta,” terang Ayah Dudung, Tuti, Rabu (5/04/2017).

Selain kabar tersebut, Menteri Susi juga meminta persetujuan pihak keluarga sehubungan operasi amputasi kaki Dudung akibat tumor dideritanya. Mendengar kabar itu, orangtuanya pasrah dan menyerahkan keputusan kepada Menteri Susi terkait pengobatan anaknya di Jakarta.

“Tadi saya bilang, Ibu Menteri (Susi Pudjiastuti) kami serahkan semua keputusan sama ibu. Karena sekarang Dudung sudah menjadi anaknya ibu menteri,” ucap Tuti.

Pertolongan Menteri Susi disambut rasa syukur orangtua Dudung. Bahkan anaknya itu ingin dirawat di Jakarta pasca operasi hingga sembuh total.

  • Bagikan