Juara di Daerah, Irmayani Akan Wakili Konut ke Tingkat Provinsi

SULTRAKINI.COM : KONUT – Lomba pidato Badan pemberdayan perempuan dan keluarga berencana (BPPKB) Kabupaten Konawe Utara yang mengangkat tema tentang \”Pengaruh Pertambahan Penduduk Terhadap Keseimbangan Lingkungan dan Kelestarian Alam\” telah usai dilaksanakan.

 

Keluar sebagai juara pertama, dalam kompetisi yang diikuti oleh seluruh Sekolah Menengah Atas (SMA) serta Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) yang ada di Kabupaten Konawe Utara ini, yaitu utusan dari SMK Negeri 1 Molawe, Irmayani.

 

Irmayani dinyatakan juara pertama setelah juri mengumumkan perolehan nilainya yang lebih unggul dari peserta lainnya. Sedangkan pada Posisi kedua, yakni perwakilan SMAN 1 Lasolo Desri Wulandari.

 

yamaha

Dengan raihan juara ini, maka Irmayani akan mewakili BPPKB Konawe Utara di lomba pidato kependudukan tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara.

 

Hal ini sebagaimana diungkapkan Kepala BPPKN Konawe Utara yang diwakili oleh salah seorang Kepala Bidang, Ahmad Syaifuddin, jika peserta lomba yang berhasil juara 1 bakal mewakili Badan PP dan KB konut dalam ajang Lomba pidato Kependudukan di tingkat Provinsi.

 

\”Yang juara 1 dalam lomba pidato kependudukan ditingkat kabupaten, bakal mewakili daerah pada lomba pidato tingkat provinsi Sultra. Untuk selanjutnya, jika berhasil juara 1 di tingkat provinsi, maka akan mewakili Sultra dilomba pidato tingkat Nasional di Nusa tenggara barat (NTB),\” ungkapnya.

 

Olehnya itu, lanjut syaifuddin peserta yang berhasil juara 1, agar lebih giat dalam mengembangkan bakatnya, sehingga mampu bersaing dengan kabupaten lain.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.