Jumat Berkah, Pekat IB Sultra Salurkan Bantuan di Panti Sabri

  • Bagikan
Anggota Pekat IB Sultra menyalurkan bantuan. (Foto: La Niati/SULTRAKINI.COM).

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pemuda Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan kegiatan Jumat Berkah di Panti Asuhan Sabri yang terletak di Jalan Bunga Kemuning, Kendari barat, Kota Kendari, Jumat (24/1/2020).

Ketua Pekat IB Sultra bersama puluhan anggota Pekat IB Sultra mengunjungi panti siang pukul 10.00 Wita dan di sambut langsung oleh Ibu Panti dan puluhan anak panti.

Ketua Pekat IB Sultra Amril Sabara mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan awal tahun yang rutin dilakukan setiap minggu.

“Sebagai sesama manusia, yah apabila kita ada rejeki kita berbagi seperti ini, kedepannya juga akan menjadi agenda rutin Pekat IB Sultra,” ujarnya usai kegiatan.

Amril menambahkan dalam dekat ini Pekat IB Sultra akan menyelenggarakan Musyawarah Wilayah (Muswil).

“Selain agenda Jumat Berkah yang akan kita jadikan agenda rutin Pekat IB juga akan menyelenggarakan Muswil dalam waktu dekat ini,” tambahnya.

Ia sampaikan, alangkah indahnya ketika berbondong-bondong memberikan perhatian besar kepada kaum Dhuafa di awal tahun 2020 ini.

“Kiranya kedepan seluruh ormas beserta elemen masyarakat dapat berkolaborasi demi menjaga persatuan dan meningkatkan kepekaan sosial terhadap sesama warga negara,” tutupnya.

Laporan: La Niati
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan