Kader Golkar Kendari Hanya Bidik Kursi Wakil Walikota

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dalam proses penjaringan Calon Walikota Kendari, Partai Golkar menyeleksi empat kandidat yakni Andi Musakir Mustafa, Abdurahman Saleh, Muhammad Zayat Kaimoeddin dan Harris Surahman, menariknya tiga nama bakal calon walikota diisi oleh pengurus inti partai beringin tersebut yakni Hikman Balagi, Muhammad Ali dan Imam Alghazali.

 

Seperti diketahui, Hikman merupakan Ketua DPC Golkar Kota Kendari, sementara Muhammad Ali adalah anggota DPRD Kota Kendari tiga periode sekaligus Wakil Ketua DPC Kota Kendari sementara Imam Alghozali merupakan Ketua Harian DPD Golkar Sultra.

 

Kepada SULTRAKINI.COM Wakil Ketua Golkar sekaligus Balon Wakil Walikota Kendari, Muhammad Ali mengaku, raihan empat kursi partainya di DPRD Kota Kendari masih harus membutuhkan partai koalisi lagi.

 

\”Kita harus realistis apalagi untuk calon walikota kita masih butuh tiga kursi tambahan lagi,\” bebernya saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (26/5/2016).

yamaha

 

Kendati demikian Ali yakin dalam penjaringan Calon Wakil Walikota, dirinya akan menjadi pertimbangan partai, terlebih dia masih memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi dari konstituennya.

 

\”Semua memang tergantung partai, tetapi saya memiliki keyakinan, sebab dari tiga kali pencalegan saya bukan hanya sekedar lolos tetapi grafik suara saya selalu meningkat,\” yakinnya.

 

Lebih lanjut, hal lain yang membuat dirinya kian percaya diri adalah banyaknya kandidat Calon Walikota yang melakukan pendekatan dan ingin meminangnya.

 

\”Sudah beberapa orang yang minta (menjadi wakil) tetapi saya masih menunggu keputusan partai, bahkan kalau kondisinya Partai malah mendukung yang lain saya pasti legowo,\” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.