SULTRAKINI.COM:KONAWE SELATAN- Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), H.Arsalim Arifin melakukan kajian antar daerah di Kabupaten Sragen, mengenai sistem penanaman modal dan pelayanan satu pintu serta tentang Inspektorat Sragen yang telah naik level, Selasa (28/11/2017).

Kajian Antar Daerah, Arsalim Berharap Inspektorat Konsel Naik Level
Foto Wakil Bupati Konsel, H Arsalim Arifin saat kajian antar daerah di Kabupaten Sragen. (Foto: Adryan Lusa/SULTRAKINI.COM)

Hal tersebut diungkapkan oleh Arsalim, melalui sambungan WA, Rabu (29/11/2017) bahwa terkait kajian ini dengan tujuan ingin mengulangi sukses Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (dpmptsp) Konsel yang berhasil meraih penghargaan terbaik dari ombudsman dalam hal pelayanan karena belajar dari Pemkab Sragen.

"Sragen ini adalah rujukan nasional dalam hal pelayanan publik, yang mana dalam beberapa pertemuan nasional nama Kabupaten Sragen selalu jadi rekomendasi daerah lain untuk menjadi tempat belajar,"ujar Arsalim.

Lebih lanjut, Arsalim berharap kajian antar daerah yang dilaksanakan bersama Kepala Inspektorat, bisa menaikan level Ipektorat Konsel dari level satu menuju level dua sama seperti Inspektorat Daerah Kabupaten Sragen.


Laporan: Adryan Lusa

IKLAN KPU IKLAN LION

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations