SUARA

Kakanwil KenkumHAM Sultra, Lantik Tiga Pejabat Baru

SULTRAKINI.COM: KENDARI- Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementrian Hukum dan Hak Azasi manusia (KemenkumHAM ) Sultra, Agus Purwanto mengambil sumpah atas jabatan barunya, tiga pejabat struktural dalam jajaran Pemasyarakatan Kanwil KemenkumHAM Sultra.

Bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Baubau, Kamis (14/7/2016), ketiganya resmi dilantik menjadi pejabat struktural eselon V.

Ketiga pejabat tersebut yakni, Hayati dengan jabatan sebelumnya sebagai Kepala Subseksi (Kasubsi) Bimbingan Klien Anak pada Bapas Kelas II Baubau, menduduki posisi baru sebagai Kasubsi Administrasi dan Pemeliharaan pada Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rubbasan) Kelas I Kendari.

Selanjutnya yakni Ridwan Muis yang sebelumnya memegang jabatan fungsional umum di Lapas Baubau, mendapatkan jabatan baru sebagai Kepala Subseksi (Kasubsi) Bimbingan Klien Anak pada Bapas Kelas II Baubau, menggantikan rekanya Hayati. Yang ketiga yakni Abdul Haris mendapat promosi sebagai Kasubsi Keamanan di Lapas Kelas IIA Baubau.

yamaha

“Kenali dan pahami lingkungan kerja saudara, jangan berlama-lama melakukan adaptasi, serta lakukan langkah koordinatif dengan pihak terkait guna kelancaran tugas dan fungsi saudara,” pesan Agus Purwanto dalam sambutannya saat pelantikan.

Dikesempatan tersebut, Agus Purwanto juga memberikan ucapan selamat kepada para pejabat yang dilantik, dengan harapan agar pejabat tersebut bisa memegang amanah dengan baik.

“Kepada rekan-rekan petugas yang belum mendapatkan jabatan, harap bersabar dan masih ada kereta yang akan lewat,” imbuhnya.

Selain itu, Ia juga menjelaskan bahwa proses mutasi maupun promosi adalah hal lumrah yang terjadi sebagai perkembangan kebutuhan dan dinamika organisasi.

Dalam acara pelantikan tersebut, hadir Kadiv administrasi kanwil Sultra, hadir Abd Rahman L, Kadiv Pemasyarakatan, Muslim, Kepala Lapas IIA Baubau, Otong Gunarso, Kepala balai pemasyarakatan (bapas) kelas II Baubau, La Tenge dan Kepala Kantor Imigrasi kelas III Baubau, Edisong serta para pejabat struktural eselon IV dan V jajaran pemasyarakatan dan imigrasi kota Baubau

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.