Iklan Clarion

Kakek 70 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Jalan

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Seorang kakek berusia 70 tahun ditemukan tewas di pinggir Jalan Poros Kolaka-Pomalaa, Kelurahan Ngapa, Kecamatan Wundulako pada selasa (01/01/19).

Kakek yang diketahui bernama Upa warga Kelurahan Ngapa itu, pertama kali dilihat oleh Nurhaeni (32) saat hendak pergi ke pasar setempat sekira pukul 11.30.

Nurhaeni mengatakan saat berjalan menuju ke pasar melihat allmarhum sedang baring di pinggir jalan. Saat itu, dirinya mengira korban sedang beristirahat sehingga tidak dihiraukan.

“Ketika saya pulang, masi melihat kakek itu terbaring, sehingga saya panggil warga lainnya. Kemudian kami bersama-sama melihat serta memastikannya ternyata sudah meninggal dunia,” ungkapnya.

Paur Subbag Humas Polres Kolaka, Bripka Riswandi, menerangkan saat menerima laporan, personil Polsek Wundulako yang dipimpin oleh Kapolsek, Ipda Akhmad Tarmidi langsung mengamankan TKP serta mengumpulkan informasi dari warga, selanjutnya bersama warga membawa jenazah korban ke Puskesmas Wundulako.

“Sesuai dengan hasil visum dokter di Puskesmas Wundulako di tubuhnya tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Hasil analisa sementara bahwa allmarhum meninggal dunia akibat kelelahan serta pihak keluarga dari korban juga tidak mempermasalahkannya, mereka menganggap kejadian tersebut sebagai musibah dan ujian dari Allah SWT,” ucap Riswand.

Atas kejadian tersebut, Kapolsek Wundulako mengimbau, agar warga tidak menyebarkan informasi yang tidak sesuai dengan peristiwa yang terjadi, agar tidak menjadi penyebab keresahan baik dari keluarga korban maupun warga setempat.

Laporan: Zulfikar
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.