Kalah Quick Count SDI, Tim Asmani-Syahrul Himbau Pendukungnya Tenang

SULTRAKINI.COM-KOLAKA: Hasil Quick count Sinergi Data Indonesia (SDI) mengunggulkan Paslon nomor satu Safei-Jayadin denngan presntase 64.16 persen, ditanggapi dingin oleh tim Paslon nomor dua Asmani-syahrul.

Melalui ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kolaka sekaligus partai pengusung Paslon nomor 2 Chardi,menghimbau kepada pendukung dan simpatisan agar tenang dan tidak terpancing oleh provokasi, mengingat hasil dari survei yang diselenggrakan SDI bukanlah hasil akhir.

“Belum ada hasil rapat pleno KPUD, sehingga saya atas nama ketua tim, menyampaikan kepada ibu bapak sekalian bahwa hasil Pilkada resmi itu belum ada, sehingga kita jangan gampang terprovokasi, jangan gampang mendengar isu-isu dari orang yang tidak bertanggung jawab,” ucapnya, Rabu (27/6/2018).

Id Bulog

Sementara itu, Syahrul Beddu menduga dalam pelaksanaan Pemilu ini ada kecurangan dan indikasi pelanggaran dari lawan politiknya, maka dari hal itu dia memastikan akan mengusut hal tersebut melalui tim advokasi yang telah ia siapkan.

“kita dipertontonkan oleh berbagai kecurangan di lapangan, sehingga saya pastikan, kami telah berkonsultasi dengan kawan-kawan advokat, ada operasi khusus yang akan kita lakukan, untuk memastikan terjadi kekurangan secara masif,” ujarnya.

Laporan: Zulfikar
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.