Kalla Toyota Berikan Diskon Jasa Servis 20 Persen

  • Bagikan
Suasana bengkel mobil Kalla Toyota. (Foto: Istimewa)
Suasana bengkel mobil Kalla Toyota. (Foto: Istimewa)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Servis berkala sangat penting bagi optimalisasi mesin. Servis berkala mencakup pemeriksaan dan pemeliharaan komponen kendaraan Toyota secara lengkap dan menyeluruh, seperti mesin, sistem penggerak, sistem kelistrikan, sistem pembakaran, wiper dan washer, sistem rem, sistem kemudi serta lampu-lampu klakson.

Servis berkala setiap 6 bulan dan kelipatan 50.000 km dilakukan untuk memastikan kendaraan Anda dalam kondisi aman dikendarai, hal ini dikarenakan elemen kendaraan bisa berkurang kualitasnya seiring berjalannya waktu, mendeteksi lebih dini kerusakan yang diakibatkan oleh kondisi tertentu kemudian mempengaruhi kerja mesin yang bisa menyebabkan kerusakan yang lebih berat. Servis berkala dapat dilakukan lebih cepat, apabila kilometer kendaraan mencapai 10.000 KM sebelum 6 bulan.

Kalla Toyota memberikan kabar baik bagi pelanggan setianya. Pasalnya, Kalla Toyota hadir memberikan penawaran aftersales dengan promo diskon jasa servis dan part. Pelanggan Kalla Toyota kini dapat menikmati penawaran ini di seluruh bengkel resmi Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sultra, Sulteng dan Sulbar.

Pelanggan dapat menikmati diskon jasa servis 20 persen dan diskon part 5 persen untuk pemeliharaan unit Toyota. Kalla Toyota juga memberikan jaminan keaslian suku cadang resmi yakni Toyota Genuine Parts. Kalla Toyota juga telah memiliki mekanik bersertifikasi internasional dan berpengalaman. Pelanggan dapat mempercayakan unit Toyota kesayangannya pada mekanik Kalla Toyota.

Promo ini hadir sebagai bentuk komitmen Kalla Toyota untuk memberikan kemudahan dan rasa aman bagi pelanggan setia Kalla Toyota.

“Kalla Toyota memberikan diskon pemeliharaan kendaraan pelanggan agar selalu dalam kondisi prima. Jadi tidak perlu ragu untuk datang ke bengkel resmi Kalla Toyota,” ujar Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin, Senin (28/10/2019).

“Selain itu, pelanggan dapat melakukan booking service dengan mengunjungi website resmi www.kallatoyota.co.id. Kalla Toyota senantiasa hadir memberikan kemudahan dan keuntungan bagi pelanggan setianya. Berbagai program menarik memiliki unit Toyota impian senantiasa Kalla Toyota hadirkan,” tutupnya

Laporan: Wa Rifin
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan