Kampanye Akbar Berani-SB Dihadiri Ribuan Massa Pendukung

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Ribuan massa pendukung dan simpatisan pasangan nomor urut dua, calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Asmani Arif-Syahrul Beddu memenuhi lapangan Konggoasa Kolaka dalam kampanye akbar pada, Kamis (21/6/2018). Ribuan massa pendukung tersebut berdatangan dari berbagai wilayah untuk menyaksikan paparan program dan janji politik pasangan yang dikenal dengan akronim Berani-SB.

Dalam kampanye itu, ketua tim kampanye pasangan Syahrul-SB, Chalid menyerukan agar simpatisan dan pendukung untuk tetap solid dan memenangkan pasangan nomor urut dua pada Pilkada serentak 27 Juni nanti.

“Saya meminta agar seluruh simpatisan dan pendukung Asmani Arif jangan terlena, perjuangan belum selesai, tinggal beberapa hari lagi kita akan melaksanakan pemilihan, mari kita menangkan pasangan Asamani Arif untuk menuju perubahan,” papar Chalid, yang juga ketua DPC PKS Kolaka.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Sulawesi Tenggara, Ridwan BAE, juga menyerukan simpatisan untuk terus bergerak dan memenangkan pasangan nomor urut dua.

Dalam orasi politiknya, Ridwan mengatakan Partai Golkar solid mendukung pasangan Asmani Arif-Syahrul Beddu bersama Partai PKS karena berani mempersembahkan program yang merakyat.

“Partai Golkar bersama Partai PKS solid mendukung pasangan Asmani Arif-Syahrul Beddu karena pasangan ini berani untuk bersama rakyat Kolaka membawa perubahan, masyarakat membutuhkan pemimpin yang berani,” papar Ridwan BAE.

Syahrul Beddu calon wakil Bupati nomor urut dua dalam orasi politiknya menyerukan rakyat Kolaka menentukan pilihan politiknya ke pasangan nomor urut dua .

“Memilih kepentingan rakyat adalah prioritas kami, Banyak alasan mendasar untuk mengganti bupati yang ada sekarang, angka pengangguran meningkat tajam, angka kemiskinan mencapai 15,8 persen, karena APBD Kolaka defisit 7,18 persen kalau Kolaka ini adalah perusahaan maka sudah bangkrut, makanya 27 Juni nanti kita tetapkan pilihan kita pada pasangan nomor urut dua,” ungkap Syahrul Beddu.

Asmani Arif, calon Bupati Kolaka nomor urut dua dalam orasi politiknya juga memaparkan sejumlah visi dan misinya membawa perubahan jika terpilih menjadi Bupati Kolaka.

“Kami sudah menyiapkan visi kami untuk perubahan Kolaka dan misi kami dalam sembilan program kerja, olehnya itu ditanggal 27 Juni nanti, jangan lupa coblos nomor urut dua,” papar Asmani.

Untuk diketahui kampanye Akbar pasangan nomor urut dua Asmani Arif-Sayahrul Beddu dalam Pilkada serentak 2018 merupakan kampanye terakhir sebelum memasuki masa tenang menuju Pilkada serentak 27 Juni 2018.

Dalam kampanye akbar tersebut dimeriahkan sejumlah artis ibukota.

Sementara pasangan nomor satu Ahmad Safey-Muh. Jayadin tidak melaksanakan kampanye pada jadwal yang sudah ditetapkan KPU pada tanggal 19 Juni lalu.

Laporan: Mirwanto
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.