Kampanye Akbar Dihadiri Sejumlah Tokoh, Zayat-Syahriah Soroti Masalah Kendari

  • Bagikan
Kampanye akbar Zayat-Syahriah (foto: Didul Interisti/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI- Pasangan Zayat Kaimoeddin-Suri Syahriah Mahmud, menggelar kampanye akbar di Lapangan Eks MTQ, Jumat (10/2/2017) siang hingga sore. Dalam kampanye yang dipadati pendukungnya tersebut, Zayat-Syahriah menyoroti berbagai permasalah Kendari.

Ketua DPW PPP Sulawesi Tenggara, Rasyid Syawal, dalam orasinya mengatakan bahwa Kendari masih memiliki permasalahan. “Sampai hari ini baru hujan beberapa menit sudah banjir. Tiap hari juga warga kesulitan air bersih. Kalau sudah malam juga listrik mati. Maka dari itu pasangan ini saya yakin bisa mengatasi permasalahan itu,” katanya.

Sementara Politisi PPP, Amirul Tamim, mengatakan kesalahan pembangunan Kota Kendari disebabkan kesalahan dalam memilih pemimpin. Untuk itu, ia menegaskan agar memilih Zayat-Syahriah yang bisa memahami permasalahan Kota Kendari.

“Walikota Kendari harus tahu dan paham dengan Kendari sebagai ibu kota provinsi. Maka Zayat-Syahriah merupakan solusi untuk permasalahan ini,” ujarnya.

Sementara Politisi PDIP, Umar Bonte dalam orasinya mengatakan jika salah dalam memilih di Pilwali Kota Kendari maka sama halnya dengan memperpanjang penderitaan di Kota Kendari. “Jangan lagi kita perpanjang penderitaan ini menjadi 5 samapai 10 tahun ke depan. Saatnya kita berubah dengan memilih Zayat-Syahriah,” teriaknya.

Dalam kampanye ini juga, dihadiri Bupati Muna LM Rusman Emba, Hugua, Sabri Manomang, Muhammad Endang, dan Umar Arsal.

Laporan: Didul Interisti

  • Bagikan