Kampanye Akbar Pasangan ‘Berlian Murni’, Massa Menyemut Sesaki Lapangan

  • Bagikan
Pasangan Berlian Murni di panggung kehormatan dalam sebuah acara Kampanye Akbar Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe (foto: Mas Jaya /SULTRAKINI.COM)
Pasangan Berlian Murni di panggung kehormatan dalam sebuah acara Kampanye Akbar Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe (foto: Mas Jaya /SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Kampanye Akbar Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, H. Litanto dan Hj. Murni Tombili (Berlian Murni) berlangsung meriah, Jumat (22/6/2018). Massa pasangan nomor urut dua itu tampak menyemut di lapangan Lasandara, Kecamatan Wawotobi.

Saat acara berlangsung, hujan tampak mengguyur lokasi acara. Namun, hal tersebut tak menyurutkan antusiasme massa untuk menyaksikan langsung orasi dari calon pemimpinnya.

Sejumlah kegiatan secara bergantian memeriahkan kampanye akbar tersebut. Diantarannya, penampilan sejumlah kesenian tradisional lintas budaya. Serta tak ketinggalan penampilan sejumlah bintang, baik artis ibu kota maupun artis papan atas, seperti pedangdut, Evi Masamba.

Suasana Kampanye Akbar pasangan Berlian Murni. Tampak pedangdut Evi Masamba saat menyerukan yel-yel "pilih nomor dua" (foto: Mas Jaya / SULTRAKINI.COM)
Suasana Kampanye Akbar pasangan Berlian Murni. Tampak pedangdut Evi Masamba saat menyerukan yel-yel “pilih nomor dua” (foto: Mas Jaya / SULTRAKINI.COM)

Sejumlah tokoh masyarakat di Konawe juga turut memberikan orasi politiknya mendukung pasangan Berlian Murni. Selain itu, para pimpinan partai pengusung juga turut berorasi. Mereka adalah Muh. Akhrul dari Partai Demokrat, Mustaring dari PKB, dan Rusdianto dari PDIP.

Dalam orasinya, Rusdianto menegaskan bahwa harapan baru Konawe ada di pundak pemimpin baru, yakni pasangan Berlian Murni. Jika masyarakat butuh perubahan, maka Berlian Murni-lah solusi terbaik untuk Konawe.

“Jangan lupa tanggal 27, menangkan nomor urut dua, pasangan Berlian Murni,” teriaknya disambut sorak riuh massa pendukung.

Di momen akhir acara menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Pasangan Berlian Murni pun menyapa massa pendukungnya dalam sebuah orasi politik.

Lintanto kemudian memaparkan sejumlah programnya untuk masyarakat Konawe. Dia menilai masih banyak PR yang perlu dibenahi untuk menjadikan Konawe menjadi daerah yang lebih baik.

“Tanggal 27 pilih nomor dua, untuk Konawe yang lebih hebat,” teriaknya.

Laporan: Mas Jaya
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan