Kampanye Akbar: Rasak-Haris Target 25 Ribu Massa, Dua Petinggi PAN Diklaim Hadir

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pasangan Abdul Rasak-Haris Andi Surahman akan menggelar kampanye akbar lebih awal dibandingkan dua pasangan lainnya. Haris Andi Surahman mengungkapkan pihaknya menargetkan 25 ribu massa hadir di kampanye yang digelar Rabu, 8 Februari 2017 siang hingga sore.

“Sepertinya bisa lebih karena baju yang kita siapkan sudah habis dan masih ada lagi permintaan,” katanya Selasa (7/2/2017) siang di kediamannya.

Ia juga mengklaim dua tokoh Partai Amanat Nasional Sulawesi Tenggara, Kery Saiful Konggoasa dan Robi Adrian Pondiu akan hadir. “Pak Kery dan Pak Robi juga sudah dikonfirmasi akan hadir,” ungkapnya.

Menurut Haris, sejumlah tokoh nasional dan daerah juga akan hadir menjadi juru kampanye pasangan yang diusung Partai Golkar dan Nasdem ini. “Tokoh nasional Partai Golkar yang hadir itu Nurdin Halid dan rombongan. Sedangkan Partai Nasdem kita masih menunggu konfirmasi Sekjen DPP Nasdem. Ridwan Bae dan Toni Herbiansyah juga dijadwalkan juga menjadi juru kampanye,” terangnya.

Sebelum berorasi di lokasi kampanye pukul 13.00 hingga 16.30 Wita, Haris mengaku pihaknya akan menggelar konvoi terlebih dahulu kemudian menuju Lapangan Benubenua di Kecamatan Kendari Barat. “Kita berharap cuaca mendukung dan massa juga bisa menjaga keamanan dan ketertiban,” ujarnya.

Di kampanye sendiri, pihaknya menekankan tiga program unggulan yang akan disampaikan ke massa. “Kita akan fokus bedah masalah PBB, PDAM, dan perumahan rakyat. Itu masalah mendasar yang menurut kami penting untuk disampaikan,” tandasnya.

Laporan: Didul Interisti

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.