Iklan Clarion

Kampanye Disejumlah Titik, Ini Harapan Masyarakat Kolaka Kepada SMS Berjaya

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Sejumlah kampenye dan pertemuan tatap muka Calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka periode 2018-2023, Ahmad Safei- Muh. Jayadin (Sms Berjaya) melahirkan sejumlah harapan dari masyarakat Kolaka. Terutama yang bermukim di Kecamatan Wolo, Samaturu dan Kecamatan Baula.

Samarin misalnya, warga Kecamatan Wolo ini berharap pasangan nomor urut 1 itu kembali melanjutkan program pembangunan dan kesejahteraan masyarakat yang saat ini telah tercipta jika terpilih nantinya.

“Sebagai warga Kecamatan Wolo, pasti kami butuh program yang jelas. Dalam artian yang berdampak langsung terhadap masyarakat Wolo. Nah kalau saat ini pak Safei memang sudah kami rasakan dampak yang positif kepada masyarakat Wolo. Ini harapan kami,” Minggu (11/3/2018).

Harapan yang sama juga dijelaskan oleh Burhan. Menurutnya, Desa Ulukonawea adalah daerah yang berpotensi terhadap sumber daya alam di bidang perkebunan. Mereka juga berharap, apa yang saat ini dilakukan di Desa Ulunggulaka dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Alasan kami sangat jelas untuk kembali berharap, agar pak Safei bisa menjadi Bupati sebab perhatian selama ini sewaktu menjabat sebagai Bupati aktif betul-betul tercurah di desa kami. Ini yang kami harapan,” jelasnya.

Perkembangan infrastruktur saat ini yang meningkat di Kolaka juga menjadi harapan prioritas masyarakat setempat. Misalnya Rampi, warga Desa Watalara, Kecamatan Baula. Dia yang tinggal diluar ibu kota Kabupaten Kolaka, merasakan asas manfaat dari perkembangan infrastruktur dalam kota.

“Akses jalan dua jalur dalam kota adalah hal yang nyata karena progam pusat yang diselesakan baik oleh pemda Kolaka. Pastinya hal adalah bukti nyata. Saya berharap ini semua dapat berkelanjutan karena pasti berdampak bagi kami juga,” harapannya.

Seperti diketahui, Ahmad Safei dan Muh. Jayadin adalah pasangan petahan yang akan bertarung kembali dalam pemilihan kepala daerah beberapa bulan kedepan.

Tercatat selama sepekan terakhir, pasangan tersebut telah melaksanakan sejumlah kegiatan di antaranya pengukuhan sahabat muda di Kecamatan Wolo, kampanye pertemuan terbatas di Desa Talara, peletakan batu pertama pembangunan masjid di Desa Ulukonaweha, menjenguk orang sakit, kunjungan nikah massa, dan kampanye terbatas.

Dari sejumlah agenda tersebut, menyedot ribuan masyarakat yang mendengar langsung pesan-pesan ideologis dari pasangat tersebut.

Laporan: Zulfikar/Suparman Sultan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.