Kampanye Sattar-Welson, Terselip Doa untuk Umar Samiun

SULTRAKINI.COM:BUTON SELATAN- Kampanye akbar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Buton Selatan, Sattar-Welson, dibanjiri massa pendukung termasuk tokoh dari PAN. Paslon nomor 1 ini, sempatkan diri mendoakan Umar Samiun agar bebas dari tahanan KPK.

Dikesempatan itu, hadir tokoh PAN yakni Ld. Mutanafas, Ketua DPD PAN Baubau, Roslina Rahim dan Calon Bupati Buton Tengah, Saleh Ganiru.

Kampanye diawali dengan doa untuk kemenagan dan doa untuk Umar Samiun sebagai DPW PAN Sultra. “Sebagai putra daerah dan sebagai Ketua DPW Sultra. Mari kita doakan bersama, agar beliau diberikan jalan bebas dari jeratan hukum dugaan suap yang menimpanya,” katanya, Selasa (07/02/2017).

Terlepas dari itu, tak lupa Sattar-Welson kembali mempertegas visi-misi jika terpilih memimpin kabupaten Buton Selatan. Misi yang dijanjikannya, yakni membangun tata kelolaan pemerintah dengan orientasi pada peningkatan kualitas layanan publik, kesejahteraan ASN dan masyarakat. Selain itu paslon nomor 1 tersebut, misikan kualitas pendidikan, keagamaan, kesehatan, mewujudkan desa mandiri dan lainnya.

Selain memperagakan cara pencoblosan kepada sepasang suami istri dan pemilih pemula, disempatkan itu juga Ketua DPD PAN Baubau, Roslina Rahim, menyampaikan dukungannya kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Busel, Sattar-Welson.

Namun pemandangan berbeda terlihat selama berlangsungnya kampanye akbar. Para orangtua yang mengikuti kampanye masih juga membawa anak-anak mereka di Lapangan Lakarada, Batauga itu. “Kami naik open cup (mobil) ini sama anak saya yang masih usia 3 tahun supaya aman. Karena kami mau nonton katanya ada artisnya, ada juga tadi sepupuku itu naik motor sama anak istrinya,” ucap peserta kampanye akbar Sattar-Welson, Idah.

Laporan: Harianto

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.