SUARA

Kanwil KemenkumHAM : Cintai Ibadah Sebagai Fondasi Bekerja

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Meski libur cukup lama pasca cuti lebaran, namun semangat para pegawai di kantor Kementerian Hukum dan HAM (KememkumHAM) Sultra untuk kembali bekerja masih tetap terjaga. Hal ini terlihat dari banyaknya pegawai di kantor tersebut yang mengikuti apel pagi, Senin (11/7/2016), tepat hari pertama masuk kerja pasca libur.

Dalam kesempatan ini Kepala Kantor Wilayah KemenkumHAM Sultra, Agus Purwanto memimpin langsung pelaksanaan apel bagi para pegawai.

Untuk meningkatkan semangat para pegawai di hari pertama kerja ini, Kakanwil mengawali apel tersebut dengan meneriakan yel – yel salam pembaharuan, yang diikuti oleh seluruh pegawai.

yamaha

Dalam sambutannya, Agus Purwanto mengatakan kanwil KemkumHAM Sultra perlu fondasi cinta ibadah sebagai penopang utama kesuksesan bekerja, luruskan niat, jangan hadir bekerja hanya karena takut akan surat edaran tetapi bekerjalah semata-mata dengan niat beribadah.

“Janganlah terlalu mengandalkan otak karena otak kita relatif, hanya Wahyu (Tuhan) yang absolut,” pesan Agus Purwano

Dalam apel ini, Kakanwil juga mengapresiasi jajarannya yang masuk bekerja tepat waktu, khususnya jajaran pemasyarakatan ditingkat unit pelaksana teknis seperti di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) dan rumah tahanan negara (Rutan) yang tetap semangat bekerja meskipun tidak mendapatkan cuti untuk libur lebaran karena harus melayani narapidana/tahanan dan masyarakat yang ingin membesuk dan berkunjung.

Usai pelaksanaan apel, Kakanwil menyalami seluruh jajarannya yang juga dilakukan oleh para pegawai untuk saling bermaafan dalam suasana lebaran.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.