Iklan Clarion
Festival Pesona Budaya Tua Buton

Kapolda Buka Kejuaraan Bola Volly

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Kapolda Sultra) Brigjen Pol Agung Sabar Santoso membuka secara resmi Turnamen Bola Voly Kapolda Cup 2016 yang bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Koni, Senin (23/5/2016).

 

Sejumlah pejabat tinggi Polda Sultra dan instansi pemerintahan turut serta dalam upacara pembukaan tersebut. Acara ini ditandai dengan penyerahan piala bergilir Kapolda Sultra dan pemukulan bola voly. Selain itu, kegiatan pembukaan acara ini dihibur dengan atraksi polisi cilik dari Polresta Kendari yang memperagakan keterampilan baris berbaris.

 

Sebanyak 11 tim putra dan putri yang dikirim dari tiap Polres se-Sultra, akan bertanding pada turnamen yang berlangsung mulai 23 hingga 29 Mei 2016 mendatang.

 

\”Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setahun sekali, memperebutkan piala Kapolda. Dengan adanya kegiatan ini, kita bisa menemukan bibit-bibit unggul olahragawan didalam bidang olah raga bola voly dan tentunya akan kita pupuk supaya bisa jadi andalan Provinsi Sulawesi Tenggara, Kedepannya PBVSI Polda Sultra dapat unggul dari PBVSI yang lainnya\” tutur Agung saat diwawancara awak media.

 

Tentunya, lanjut Agung, ini akan menjadi prioritas bagi pihaknya. Agar nantinya bisa menjadi andalan Sultra, khususnya dalam pembinaan atlet olah raga.

 

\”Setelah ini akan ada pertandingan tingkat nasional dimana masing masing polda akan mengirim perwakilannya untuk bertanding di jakarta. Yah jelas, termaksuk voli pantai,\” tutupnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.