Kapolda Sultra Cek Kesiapan Anggota di Buton

  • Bagikan
Kapolda Sultra, Brigjen Pol Andap Budhi Revianto saat berkunjung ke Pasar Sabho, Pasarwajo. (Foto: La Ode Ali/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: BUTON – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara, Brigjen Pol Andap Budhi Revianto bersama wakilnya Kombes Pol Bambang Priyambadha beserta rombongan berkunjung ke Kabupaten Buton. Kedatangannya itu, guna pengecekkan kesiapan pos pengamanan di pasar Sabho, Kecamatan Pasarwajo, Rabu (21/6/2017).

Kapolres Baubau, AKBP Suryo Aji dan Kapolres Buton, AKBP Andi Herman beserta jajarannya dan Pelaksana Tugas Bupati Buton, La Bakry ikut mengawal kedatangan rombongan tersebut.

“Pertama kita lakukan pengecekan dan silahturahmi, memberikan pencerahan buat anggota semua,” kata Kapolda Sultra, Brigjen Pol Andap Budhi disela-sela pengecekan pospam di Pasar Sabho.

Kegiatan serupa serentak dilakukan di seluruh jajaran Polres se-Sultra sebagai wujud kepedulian pimpinan terhadap anggota dibawahnya yang selalu sigap melayani dan mengayomi masyarakat, khususnya menjelang arus mudik dan balik lebaran.

“Jadi dari Kapolda dan anggota itu siap melayani masyarakat. Tapi semua ini takkan terjadi tanpa adanya partisipasi masyarakat dan stakeholder yang ada,” ujarnya.

Usai melakukan pengecakan, Kapolda Sultra melakukan sesi foto bersama jajaran Polres Buton, sejumlah awak media dan anggota pramuka. Selanjutnya rombongan menuju Kota Baubau dan kembali ke Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Laporan: La Ode Ali

  • Bagikan