Kapolda Sultra Launching Lagu Promoter "Bhayangkara Sejati"

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Apresiasi terhadap prestasi kembali ditunjukkan oleh pimpinan Polda Sultra, Kapolda Sultra Brigjend Pol Agung Sabar Santoso memberikan penghargaan kepada salah satu personel Polda Sultra atas nama Bripka Agustinus Caesar. Apresiasi dan penghargaan berupa Piagam dan uang pembinaan diterima Bripka Agustinus Caesar dihadapan seluruh personel Polda bertepatan dengan kegiatan apel pagi Senin (3/10/2016) dilapangan apel Mapolda.

Bripka Agus Caesar adalah personel Polda Sultra yang telah menciptakan lagu yang berjudul “Bhayangkara Sejati”. Lagu ini menjadi istimewa bagi kepolisian terutama Polda Sultra karena seiring dan seirama dengan program yang telah dicanangkan oleh Kapolri dengan sebutan Promoter, Polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya. Lagu ini diharapkan dapat menjadi inspirator dan penyemangat setiap insan Polri dalam mensukseskan Program Kapolri.

Kapolda mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pencipta lagu, bahkan lagu tersebut telah dilaporkan dan mendapatkan apresiasi dari Kapolri. Pada kesempatan tersebut, dilakukan launching oleh Kapolda dan bersama sama dinyanyikan oleh seluruh peserta apel, dan akan diperlombakan antar Satker Polda dan jajaran.

“Darah seni memang telah ada dalam diri saya yang juga sudah punya grup band. Saya persembahkan lagu ini untuk institusi Polri tempat saya mengabdi,” ungkap Bripka Agus yang murah senyum dan akrab disapa Caesar ini.

Tidak perlu waktu yang lama baginya untuk membuat lagu tersebut, karena menurutnya program PROMOTER Kapolri cukup mudah untuk dipahami dan dilaksanakan, sehingga menuangkan dalam bentuk lagu sebagai penyemangat kerja Kepolisian juga terasa mudah baginya.

Kabid Humas Polda Sultra AKBP Sunarto menambahkan, dengan di launchingnya lagu tersebut akan mensosialisasikan ke seluruh jajaran dan pimpinan mewajibkan semua jajaran untuk bisa menyanyikan lagu tersebut.

“lagunya udah di upload di Yuo Tube dan bisa diunduh. Semoga lagu ini bisa menjadi lagu resmi program Promoter Kapolri dan akan diperdengarkan pada seminar yang dilaksanakan oleh Siswa Sespati Polri tanggal 4 Oktober besok di auditorium PTIK dihadapan Kapolri,” pungkas Sunarto.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.