Iklan Clarion

Kapolda Sultra Pastikan Masyarakat Tak Kesulitan Layanan Hukum di Butur

SULTRAKINI.COM: BUTON UTARA – Kapolda Sultra, Dirjend Pol Iriyanto, S.I.K melaksanakan kunjungan kerja di Buton Utara (Butur), Kamis (11/04/2019). Dalam kunjungan tersebut, Kapolda ingin memastikan bahwa masyarakat tidak kesulitan dalam proses pelayanan hukum.

“Kita menginginkan masyarakat Butur tidak mengalami kesulitan dalam pelayanan hukum. Misalnya dalam layanan terkait SIM, STNK, BPKB, dan beberapa layanan hukum lainnya,” ungkapnya, saat ditemui SultraKini.Com.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

Selain itu, Iriyanto mengimbau, agar seluruh masyarakat Butur dapat menyalurkan hak pilihnya dengan baik. Apalagi menjelang pesta demokrasi, keamanan dan ketertiban juga perlu diperhatikan. “Kita berharap tidak ada yang golput dan Pemilu di Butur terselenggara dengan sukses,” tegasnya.

Dia menambahkan, terkait pengamanan pemilu, Polda Sultra akan menurunkan pasukan pengamanan di Butur dan bekerjasama dengan pihak TNI. Dengan demikian pelaksanaan pemilu diharap berjalan kondusif dan aman. “Kami berharap hal ini akan membantu suksesnya pelaksanaan pemilu yang aman dan tertib,” katanya.

Laporan: Ardian Saban
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.