Iklan Clarion

Kapolres Buton: Pemilu Damai, Peran Media Cukup Besar

SULTRAKINI.COM: BUTON – Kapolres Buton, AKBP Andi Herman sebut media atau insan pers memiliki kontribusi yang cukup besar terhadap berlangsungnya pemilu damai 2019.

“Karena damainya pemilu ini sangat besar kontribusi dari rekan-rekan media,” kata Andi Herman usai melaksanakan deklarasi pemilu 2019 damai dan sejuk bersama insan pers di Aula Polres Buton, Senin (31/12/2018).

Peran media terhadap berlangsungnya pemilu damai, lanjut Andi Herman seperti melakukan pemberitaan secara berimbang dan dalam menangkal berita-berita hoaks.

“Kontribusi rekan-rekan media terkait pemberiataan yang berimbang,menangkal penyebaran berita hoaks, dan berita-berita positif di pesta demokrasi sangat diharapkan dari rekan-rekan media,” ujar Kapolres.

Sejauh ini, tambah Andi Herman, situasi kamtibmas di Kabupaten Buton jelang pemilu 2019 masih relatif kondusif, belum ada gangguan kamtibmas yang dimungkinkan terganggunya jalannya pemilu.

“Peran media ini secara pribadi saya nilai sudah cukup positif, dan kami ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media yang selama ini sudah punya konstribusi yang cukup besar dalam melakukan pemberitaan,” pungkasnya.

Laporan: La Ode Ali
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.