Pilkada koltim

Kapolres Konawe Agendakan Rutin Pimpin Upacara Setiap Senin di Sekolah-sekolah

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Dalam upaya menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Konawe, Kepolisian Resor bersinergi dengan berbagai sekolah di Konawe. Hal tersebut dilihat dalam agenda mingguan Polres konawe, yakni turun ke sekolah-sekolah menjadi pembina upacara atau inspektur upacara.

Seperti hari ini, inspektur upacara di SMA Negeri 1 Unaaha dipimpin Kapolres Konawe AKBP Muh. Nur Akbar.
Selain itu, hadir pula Kapolsek Unaaha, Iptu Setyono dan peserta upacara siswa-siswi SMA Negeri 1 Unaaha beserta guru-guru sekolah tersebut.

Kapolres Konawe mengimbau guru-guru agar bersama kepolisian memerangi peredaran gelap narkoba yang salah satunya menyasar generasi muda.

Pilkada

“Sekarang ini generasi muda harus mempersiapkan diri dalam menyongsong masa depan cerah, bebas memilih apa yang terbaik, apa yang kita minati, apa yang kita inginkan untuk masa depan yang kita idamkan. Namun hal tersebut tidak akan terwujud jika generasi muda terjerat narkoba,” ucapnya.

Kapolres Konawe juga mengajak para siswa SMA Negeri 1 Unaaha untuk meningkatkan cara belajarnya baik di sekolah maupun di rumah, serta menjauhi segala hal yang berpotensi memecah belah persatuan bangsa Indonesia.

Sebelum mengakhiri pidatonya, ia berpesan kepada para siswa mensyukuri mendapatkan fasilitas sekolah yang lengkap, sebab dibandingkan siswa lain harus menempuh perjalanan jauh untuk bersekolah, terlebih sekolah tersebut masih minim fasilitas.

Laporan: Ulul Azmi
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.