Iklan Clarion

Kapolres Konawe Beri Penghargaan kepada Anggotanya, TNI hingga Wartawan

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Polres Konawe memberi penghargaan kepada anggotanya yang telah berdedikasi melaksanakan kewajiban mengayomi masyarakat. Penghargaan juga diberikan kepada anggota TNI dan sejumlah wartawan.

Penghargaan diberikan usai pelaksanaan upacara Hari Bhayangkara ke-72 di Mapolres Konawe, Rabu (11/7/2018). Mereka yang diberi penghargaan, di antaranya AKP Muh. Alka, IPDA Kadek Sujayana, AIPTU Ni Ladek Karmiati, AIPDA Lukman Warli, BIRPKA Samsul Bachri dan Brigpol Basrin. Untuk kalangan TNI, Sertu Samsul. Sementara di kalangan wartawan, meliputi semua wartawan yang aktif memberi edukasi ke publik terkait kegiatan Polres Konawe.

Kapolres Konawe, AKBP Muh. Nur Akbar, SIK, SH., MH., menuturkan penghargaan diberikan kepada mereka yang berprestasi mendukung pelaksanaan tugas Polri. Misalnya, Kapolsek Bondoala, AKP Muh. Alka yang dianggap sukses mengungkap peredaran narkoba di wilayah tugasnya.

“Kapolsek Bondoala pernah mengungkap kasus narkoba dan itu adalah tangkapan terbesar Polres Konawe tahun ini,” ujarnya.

Selain itu lanjut Akbar, penghargaan juga diberikan kepada Babinsa dan Babinkamtibmas atas prestasinya membangun kegiatan pos kamling di Desa Dunggua Jaya, Kecamatan Pondidaha. Dari kegiatan tersebut, Desa Dunggua berhasil keluar sebagai juara dua di tingkat Mabes Polri.

“Prestasi-prestasi seperti inilah yang mesti kita bangun bersama,” pungkasnya.

 

Laporan: Mas Jaya
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.