Kapolres Konawe Harapkan Sinergitas dengan Media

  • Bagikan
Kapolres Konawe, AKBP Muh. Nur Akbar didampingi Wakapolres Kompol Derry Indra (kiri) dan Kabag Ops Kompol Jufri Andi Sungke (kanan) saat menggelar pertemuan dengan awak media (Foto: Mas Jaya/SULTRAKIN

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Kepala Kepolisian Resor Konawe, AKBP Muh. Nur Akbar, SIK., SH., MH. bersama jajarannya menggelar pertemuan bersama awak media, Sabtu (26/8/2017). Pertemuan dengan Kapolres baru tersebut, dalam rangka membicarakan sinergitas antara kepolisian dengan media massa.

Akbar, begitu sapaan akrabnya berharap, komunikasi antar kepolisian dengan awak media bisa terjalin intens. Selain itu bisa menciptakan transparansi informasi yang sampai ke publik.

“Kita ingin ada sinergitas antara kepolisian dengan media, sehingga bisa memberikan informasi penting dari kepolisian ke khalayak. Khusunya dalam menjalankan program nawacita presiden,” jelasnya.

Kata dia, awak media bisa berbagi informasi. Kaca mata media terhadap peristiwa di lapangan cukup luas. Khususnya, informasi yang berkenaan dengan pemasalahan hukum dan keamanan. “Wilayah kerja Polres Konawe cukup luas, karena melingkupi dua kabupaten. Makanya informasi dari teman-teman media ini begitu penting bagi kami dalam rangka pelaksanaan penegakan hukum di daerah kita ini,” ucapnya.

Selain dihadiri Kapolres Konawe, pertemuan itu juga dihadiri Wakapolres Konawe Kompol Derry Indra, Kabag Ops Kompol Jufri Andi Sungke, Kasat Intel AKP Sriyanto, dan Kasat Sabhara IPTU A. Lubis.

Laporan: Mas Jaya

  • Bagikan