Iklan Clarion

Kapolres: Tidak Ada Warga Wakatobi Ikut Demo di Jakarta

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Jelang demonstrasi Organisasi Massa (Ormas) Muslim 4 November 2016 di Jakarta, Kapolres Wakatobi, AKBP. Didik Supranoto memastikan tidak ada Ormas atau masyarakat Wakatobi yang ikut dalam aksi tersebut.

“Saya telah memerintahkan para intel untuk melakukan deteksi, namun hingga saat ini belum ada laporan bahwa ada warga wakatobi yang ikut bergabung dalam didemo tersebut,” kata  AKBP Didik saat di konfirmasi SULTRAKINI.COM, di Ruang Humas Polres Wakatobi, Selasa (1/11/2016) 

Dikesempatan tersebut, AKBP Didik juga meminta masyarakat Wakatobi jangan mudah terprovokasi dengan isu yang ada.”kita jangan terlalu gampang terprovokasi. Kita tunggu saja hasilnya karena saat ini kasus tersebut telah detangani oleh Mabes Polri dan pasti Polri akan bekerja secara profesional,” ungkapnya 

Untuk informasi, demonstrasi 4 November di Jakarta ini diprediksi akan di ikuti ratusan ribuumat muslim yang datang dari berbagai penjuru daerah di Indonesia. Untuk mendukung pengamanan dalam aksi demonstrasi tersebut, Polda Sultra mengirimkan 200 personil Brimob ke Jakarta.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.