000 HPN Prov

Kapolri Beri Penghargaan Bhabinkamtibmas dari Desa Bajo Bahari

SULTRAKINI.COM: BUTON – Salah satu Anggota Polres Buton yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Bajo Bahari, Kecamatan Wabula, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, Brigadir Al Muhalid mendapat piagam penghargaan dari Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian yang langsung diserahkan oleh Kepala Baharkam Polri Komjen Pol Drs. Putut Eko Bayuseno, Rabu (13/9/2017) sekitar pukul 09.00 WIB.

Penghargaan diberikan kepada Brigadir Al Muhalid atas dedikasinya membuat rumah baca di lokasi tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Bajo Bahari dalam rangka memberantas buta aksara bersama rekannya Babinsa Koptu Sutardi.

Penyerahan penghargaan ikut dihadiri Kapolres Buton AKBP Andi Herman, Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Drs Arkian Lubis, dan Dirpotmas Korbinmas Baharkam Polri Brigjen Pol Drs Istiono.

AKBP Andi Herman mengaku bangga dan apresiasi atas terobosan yang dilakukan anggotanya untuk kepentingan masyarakat setempat “Mudahan-mudahan terobosan ini juga jadi inspirasi bagi bhabinkamtibmas yang lain untuk buat hal yang sama,” kata Andi Herman melalui sambungan telepon, Rabu (13/9/2017).

(Baca juga: Bhabinkamtibmas Desa Bajo Bahari Terima Lagi Penghargaan dari Perpustakaan Nasional)

Laporan: La Ode Ali

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.