SUARA

Karateka Inkai Intensif Latihan Menuju Kejurnas

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Untuk mempersiapkan kejuaraan nasional INKAI 2016 yang akan digelar di Semarang Jawa Tengah Februari mendatang, ketua Ikatan Nasional Karate Indonesia Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas, meninjau langsung persiapan atletnya di training centre aula taman budaya Jalan Abunawas, Senin (25/01/2016).

Tidak hanya meninjau, Lukman juga mengikuti latihan gabungan bersama seluruh atlet Kejurnas. Untuk persiapan kejurnas, saat ini Inkai Sultra telah melakukan seleksi yang diikuti oleh beberapa Karateka dari kabupaten/kota se Sulawesi Tenggara.

“Hasil seleksi tersebut akan diumumkan pada akhir Januari, nanti bisa dilihat siapa saja yang lolos untuk ikut Kejurnas,” kata Lukman.

yamaha

Kejurnas Inkai merupakan ajang bagi para atlet untuk melihat hasil selama menjalani latihan. Tak hanya itu, atlet karate Sulawesi Tenggara juga mulai memasuki pemusatan latihan daerah (Pelatda), sebagai persiapan menuju Pekan Olahraga Nasional 2016 di Bandung Jawa Barat, September mendatang.

Dengan adanya latihan intensif yang dilakukan saat ini, Lukman optimis nantinya atlet Inkai Sultra dapat bersaing dan memberikan yang terbaik untuk Sulawesi Tenggara.

“Kami harapkan hasil yang terbaik, karena saat ini atlet karate Sulawesi Tenggara mulai diperhitungkan dikancah nasional,” tutupnya.

Editor: Gugus Suryaman

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.