Iklan Clarion
Festival Pesona Budaya Tua Buton

Karena Tidur Saja Bagian dari Ibadah, Bupati Konut: Jangan Malas-malasan Kerja

SULTRAKINI.COM: KONAWE UTARA – Menjalani rutinitas di Bulan Ramadan terkadang membuat kita malas untuk beraktivitas, terlebih lagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang harus memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Rasa malas biasanya timbul ketika bangun makan sahur, terlebih lagi setelah menjalankan salat subuh biasanya kita kembali melanjutkan tidur, tetapi sebagai abdi negara yang harus menjalankan tugas, itu harus  menyiapkan diri untuk kembali berkantor seperti hari-hari biasa. Terkadang situasi itulah membuat para ASN muncul rasa malas untuk berkantor.
Namun beda halnya dengan, Bupati Konawe Utara Ruksamin pada bulan yang penuh berkah ini terus memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat.
“Alhamdulillah kita sangat bersyukur sekali, bahwa kita masih diberikan umur panjang kesehatan, Bulan Suci Ramadan ini adalah salah satu bulan yang penuh berkah kita bersyukur  masih bisa menjumpai bulan yang penuh barokah ini,” Kata Bupati Konut Ruksamin kepada Sultrakini.com Selasa (21/05/2019).
Pada Bulan Ramadan, politis PBB itu, mengajak masyarakat untuk memanfaatkan sebaik-baiknya.
“Coba bayangkan jika kita tidur saja adalah ibadah apalagi kalau bekerja melayani masyarakat sebagai abdi Negara tidak terbayang pahalanya. Justru saya ingin di Ramadan ini jangan kita bermalas-malasan tetapi Mari kita perbanyak memberikan pelayanan kepada masyarakat khsusus para ASN sesuai dengan tupoksi masing-masing,” ucapnya.
Ruksamin menambahkan pada momentum Bulan Ramadan baik digunakan untuk mempererat tali silaturahim atas perbedaan pilihan pada Pemilu 2019,
“Kita merangkul dan kembali bersatu untuk bersama-sama membangun Konawe Utara guna mewujudkan Konawe Utara sejahtera dan beradab Konasara,” tutupnya.
Laporan: Arifin Lapotende
Editor: Habiruddin Daeng

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.