SUARA

Karo Ops Polda Sultra Beri Hormat ke Kapolres Buton, Ini Sebabnya

SULTRAKINI.COM: BUTON – Karo Ops Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), Kombes Pol Drs.Yosi Harioso mengungkapkan, dirinya menaruh hormat pada Kapolres Buton, AKBP Andi Herman. Penghormatan ini diberikan atas prestasi Kapolres dalam menjaga personilnya bebas dari Narkoba.

Diungkapkan Kombes Pol Drs.Yosi Harioso saat memberikan arahan di Aula Polres Buton, Senin (17/10/2016), penghormatan ini bukan dalam bentuk sikap hormat pada umumnya. Namun sebagai wujud penghargaan dan salut pada AKBP Andi Herman. “Saya hormat kepada Kapolres Buton karena semua anggotanya tidak ada yang terlibat Narkoba alias bebas narkoba,” kata Kombes Pol Drs.Yosi.

Dijelaskannya, Narkoba merupakan musuh terbesar manusia karena dapat membunuh kehidupan disemua tingkatan generasi, baik muda maupun tua. Karena mengkonsumsi Narkoba akan membuat manusia atau masyarakat terbuai, tidak seperti manusia normal, dan itu tidak baik.

yamaha

“Narkoba itu pembunuh kehidupan, semoga hari ini dan seterusnya anggota jangan ada yang terlibat Narkoba, begitu pula dengan masyarakat, dan alhamdulillah dari data yang ada pengguna narkoba di masyarakat juga nihil,” pujinya.

Disebutkan Kombes Pol Yosi, salah satu dampak negatif pengguna Narkoba diantaranya yaitu kehilagan karakter. Sebab semua kebahagian dan perasaan yang dialami itu hanyalah bayangan alias tidak nyata. Demikian akan berpengaruh terhadap ketahanan bangsa dan negara.

“Pengguna Narkoba itu tidak punya karakter,semua kebahagian itu hanya bayangan, sehingga ketahanan bangsa itu akan menguat jika masyarakat tidak pakai Narkoba, karena Narkoba itu hilangnya sebuah generasi,” pungkasnya. 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.