Kasus ODP di Konawe Kembali Bertambah

  • Bagikan
Data terbaru kasus Covid-19 di Sulawesi Tenggara pertanggal 20 Mei 2020 (Foto: Istimewa)

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Tim Gugus Tugas Penanganan Corona Virus atau covid-19 Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali merilis data terbaru kasus covid-19 di wilayah setempat, Rabu (20/5/2020). Laporannya orang dalam pemantauan (ODP) kembali mengalami penambahan tiga kasus baru.

Ketiga kasus tersebut ialah Wanita berumur 45 tahun warga Kecamatan Tongauna Utara, Wanita 33 tahun dan lelaki 5 tahun warga Kecamatan Amonggedo Baru.

“Dimana ketiganya mempunyai riwayat perjalanan dari Kendari dan hasil rapid tes reaktif, saat ini ketiganya jmenjalani isolasi mandiri untuk kemudian direncanakan pemeriksaan Swab,” tuturnya.

Hingga kini total ODP ialah 14 kasus terdiri dari 11 kasus lama dan 3 kasus baru. Sementara kasus orang tanpa gejala (OTG) masih 34 kasus lama dan PDP 2 kasus lama. Konfirmasi positif kumulatif 7 kasus, dengan rincian 2 kasus sembuh dan 5 kasus masih dalam perawatan.

Untuk update rincian pasien perawatan di Rumah Sakit Darurat (RSD) Covid 19 di Konawe ialah 10 pasien konfirmasi positif (1 Konawe, 9 Koltim), 2 pasien PDP (Konawe), dan 1 ODP (Konawe). Dengan total 13 Pasien perawatan.

Laporan: Ulul Azmi
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan