Iklan Clarion

Kategori Barang yang Sering Dicicil saat Belanja Online

SULTRAKINI.COM: JAKARTA – Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang financial technology (fintech), Kredivo, menyebut kategori barang yang banyak dicicil oleh pengguna selama ini.

Kredivo sendiri merupakan penyedia layanan kartu kredit digital yang memberikan plafon kredit hingga Rp 20 juta per orang.

“Ada tiga kategori, yang pertama handphone,” kata CEO and Co-Founder Kredivo, Akhsay Garg, dalam wawancaranya dengan Kompas.com pada Selasa (19/12/2017).

Kategori berikutnya menurut Akhsay Garg adalah barang-barang elektronik selain handphone, seperti televisi, laptop, dan barang-barang sejenis lainnya. Sedangkan kategori barang yang ketiga adalah yang termasuk fesyen berikut dengan asesorisnya.

Pada musim liburan seperti akhir tahun ini, Akhsay menyebutkan pengajuan kredit melalui Kredivo semakin meningkat.

Ketiga kategori barang tersebut juga cukup tinggi diminati, berdasarkan data transaksi yang terjadi di sejumlah marketplace e-commerce.

Layanan kredit di Kredivo dibagi menjadi beberapa pilihan, mulai dari plafon kredit Rp 3 juta untuk masa cicilan 30 hari tanpa bunga hingga plafon Rp 20 juta dengan masa cicilan 3, 6, sampai 12 bulan dan bunga yang dikenakan sebesar 2,95 persen.

(Baca: Cara Jitu Menjual Barang Second Secara Online)

Sumber: Kompas.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.