SUARA

Kecelakaan Kembali Terjadi di Poros Konawe

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di jalan poros Konawe, Jumat (20/5/2016). Kejadian tersebut terjadi di Desa Lalohao Kecamatan Wonggeduku, sekira pukul 23.00 Wita.

 

Kecelakaan kali ini melibatkan Suzuki Ertiga Abuabu bernomor polisi DT 1947 NE dengan Yamaha Jupiter Z baru (masih pakai plat gantung). Menurut saksi mata, kejadian bermula saat Ertiga melaju kencang dari arah Unaaha. Saat mendapati tikungan, pengemudi MPV kemudian melakukan pengereman mendadak dan ban mobil sempat berdecit kencang.

 

\”Mendengar bunyi ban itu kami kaget. Setelah itu mobil langsung lari serong dan menyeberang dari jalurnya,\” tutur Ismail.

 

Pada saat yang sama dari arah yang berlawanan, muncul sebuah sepeda motor yang di kendarai Rasyid. Melihat Ertiga telah mengambil jalurnya, Rasyid pun berusaha menghindar. Demikian juga dengan pengendara Ertiga yang berusaha menghindari Rasyid. Namun tabrakan tak bisa dielakan. Keduanya terpental ke di pinggir jalan. Rasyid jatuh dalam got bersama kuda besinya. Sementara Ertiga, menubruk pagar rumah warga dengan posisi terbalik.

yamaha

 

\”Kami langsung mengangkat korban pengendara motor dan membawanya ke RS Mitra Sakinah Idaman. Sementara pengendara mobil, saya tidak begitu tahu. Tapi kayaknya dia dilarikan ke RSUD kabupaten,\” jelasnya.

 

Polisi yang ada di lokasi mengatakan, pengendara motor bernama Rasyid, merupakan seorang PNS. Sementara pengendara mobil yang merupakan seorang pria, hingga berita ini ditulis belum diketahui identitasnya.

 

Saat SULTRAKINI.COM coba menyambangi RS Mitra Sakinah Idaman, Rasyid tengah dalam penanganan dokter. Kepalanya mengalami luka robek yang cukup parah. Beberapa bagian tubuhnya dipenuhi memar. Salah seorang keluarga yang menjenguk korban, sempat pingsan.

 

Lakalantas mobil melawan motor, juga belum lama ini terjadi di Konawe. Pekan lalu (15/5/2016) terjadi tabrakan mobil dan motor di Kecamatan Pondidaha. Peristiwa tersebut membuat satu pengendar motor meninggal dunia.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.