Iklan Clarion
Festival Pesona Budaya Tua Buton

Kedekatan Asrun dan Nur Alam di Open House Dianggap Sebatas Silaturahmi

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kedekatan Gubernur Sulawesi Tenggara, Nur Alam dengan Walikota Kendari, Asrun begitu akrab saat satu meja di open house rumah jabatan gubernur, Senin (26/6/2017) malam. Padahal kedua pemimpin yang masing-masing dua periode itu sering menjadi pembicaraan hangat seputar sindiran-sindiran atau kritikan selama masa kepemimpinannya.

Asrun yang datang bersama anaknya Adriatma Dwi Putra (ADP) yang juga Walikota Kendari Terpilih, duduk satu meja dengan Nur Alam sambil berbincang dan melepas tawa. Petemuan keduanya dikatakan Asrun tidak ada keterkaitannya dengan pemilihan gubernur Sultra 2018. Namun sebatas silaturahmi di perayaan Idul Fitri 1438 Hijriah.

(Baca: Sambutan Perdana ADP Sebagai Walikota Kendari Terpilih)

Pertemuan keduanya merupakan hari kedua open house setelah sebelumnya dihadiri sejumlah pejabat daerah, misalnya Bupati Konawe Selatan Surunuddin Dangga, Kolaka Timur Tony Herbiansyah, Kolaka Ahmad Safei dan Bupati Muna LM. Rusman Emba serta sejumlah masyarakat setempat.

“Asrun dan Nur Alam duduk satu meja bersama yang turut di dampingi bupati Konsel, ketua Bappeda dan Kadis Kominfo, mereka terlihat bercanda sembari disertai canda tawa,” ucap Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Sultra, Kusnadi.

Dalam perannya di dunia politik, Asrun menjadi salah satu bakal calon Gubernur Sultra, seperti halnya istri Nur Alam, Tina Nur Alam yang terdaftar di bursa pilgub Sultra 2018.

Antara Asrun dan Nur Alam sempat menjadi perbincangan hangat terkait saling sindir politik dinasti pada media lokal di Sultra.

(Baca: Dukung Istri Maju Pilgub, Nur Alam Bantah Politik Dinasti)

Laporan: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.