SUARA

Kejar Target, Dukcapil Koltim Layani Perekaman E-KTP Hingga Malam

SULTRAKINI.COM: KOLTIM – Ratusan warga Kabupaten Kolaka Timur memadati kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil untuk melakukan perekaman Kartu Tanda Penduduk Elektronik (E-KTP).

Membludaknya pengurusan EKTP ini menyusul diumumkannya oleh Bupati Koltim, Tony Herbiansyah bahwa perekaman KTP elektronik atau E-KTP berakhir 30 desember 2016.

yamaha

Diungkapkan Kadis Dukcapil Koltim, Anwar sejak pengumuman Bupati, kantor selalu penuh setiap hari hingga malam hari. “Setiap hari hingga malam ratusan warga memadati kantor kadang kami nginap karena ada warga yang datang jauh jauh tapi belum mendapat giliran melakukan perekaman,” jelasnya.

Dijelaskannya juga bahwa petugas catatan sipil kewalahan melayani permintaan perekaman KTP elektronik yang mencapai ratusan orang per harinya. Namun dia telah memerintahkan pegawainya itu agar tetap melayani masyarakat semaksimal mungkin untuk mengejar terget sebelum waktu berakhir..

“Kami lakukan sebaik mungkin,warga berdatangan hingga larut malam kami tetap layani bahkan hingga subuh, saya dan staf malah tidur dikantor, itu karena kami berusaha melakukan pelayanan sebaik-baiknya,” bebernya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.