Kejurda Karate Forki Cup I, Atlit Baubau Boyong Juara Umum II

SULTRAKINI.COM : BAUBAU – Seleksi ketat yang dilaksanakan Karate Forki Kota Baubau di markas Komando Distrik Militer (Kodim) 1413 Buton, untuk memilih atlet yang akan bertanding di kejuaraan daerah Karate Forki- UHO Cup I yang dilaksanakan pada 23 sampai 27 lalu di Kendari. nampaknya tak sia-sia.

 

Dari 22 atlit putra-putri terbaik yang dikirim ke kejuaraan daerah (Kejurda) Karate Forki- UHO Cup I berdasarkan hasil seleksi, mereka berhasil memborong juara umum ke II dalam kompetisi tersebut.

 

Ketua Karate Forki Kota Baubau yang juga Dandim 1413 Buton, Rudi Ragil menyebutkan, dari hasil seleksi yang dilaksanakan di Makodim lalu, 22 atlit terbaiknya ditambah ovisior diberangkatkan ke Kendari. Mengikuti laga itu, alhamdulillah para atlit berhasil membawa pulang juara umum ke II.

 

\”Kita tahu bahwa para atlit karate di Kota Baubau ini berpotensi, ini adalah para aspirasi supaya diakomodir lagi, karena atlit karate di Baubau sangat disegani. Sehingga kami panggil teman-teman untuk menseleksi dan dikirim untuk bertanding dan mendapatkan respon dari ketua KONI kemarin,\” katanya kepada SULTRAKINI.COM, Rabu (30/3/2016).

 

Rudi Ragil mengapresiasi kepada para atlit pemenang yang mengharumkan nama kota Baubau. Ia juga mengajak pemuda yang punya potensi dan bakat olahraga untuk dibina dengan baik, tentunya akan mendapatkan respon positif untuk dikembangkan oleh pemuda yang berkaitan dengan olahraga karate.

yamaha

 

\”Pelatihan untuk karate ini dilaksanakan secara rutin, disesuaikan dengan kategori perguruannya, maka dari itu kemarin saya seleksi dulu baru saya berangkatkan mereka,\” terang Rudi Ragil

 

Namun Kata Rudi Ragil, Dalam pembinaan atlit, masih terdapat kendala, dikarenakan masih terbatas anggaran, terutama dibidang pembinaan. Padahal, tujuan ini untuk membawa nama harum Kota Baubau, jadi sudah seharusnya dapat lebih dihargai. Untuk itu kami harapkan agar KONI yang membawahi ini lebih memperhatikan para atlit karate agar jumlahnya bertambah banyak lagi.

 

 Berikut nama atlit Forki Baubau peraih medali di kejuaraan daerah Karate Forki- UHO Cup I : 

 

 

MEDALI NAMA ATLET KATEGORI PERGURUAN
    
EMAS 1. NUR ISTIMA PUTRI B KUMITE KADET 40 KG PUTRI INKANAS
2.FEBRIANTI KATA PERORANGAN JUNIOR PUTRI INKAI
3.NUR FATRIANI A KUMITE JUNIOR 59 KG PUTRI INKANAS
4.LD. NAUVAL A, SYAHNASTI KUMITE JUNIOR 76KG PUTRA INKANAS
5.BRIPDA DHYAS RIDWAN MOEIS  KUMITE UNDER 21 (53KG PUTRI) INKANAS
6.MUHAMMAD ISYA B KUMITE UNDER 21 (78KG PUTRA) INKANAS
7.NUNING SUKMAWATI KUMITE SENIOR 55KG PUTRI INKANAS
    
PERAK
1.MUHAMMAD ADITYA B KATA PERORANGAN KADET PUTRA INKANAS
2.DHELIYANTI KATA PERORANGAN KADET PUTRI INKAI 
3.SAFIRAH ZAM KUMITE JUNIOR 53KG PUTRIINKANAS INKANAS
4.BRIPDA DHYAS RIDWAN MOEIS  KUMITE KELAS BEBAS PUTRI  INKANAS
    
PERUNGGU 1. JAMAL SYAID KAMAL KUMITE KADET 45KG PUTRA INKANAS
2. MUHAMMAD ADITYA B KUMITE KADET 50KG PUTRA INKANAS
3. ARJUNA KATA PERORANGAN JUNIOR PUTRA INKANAS
4. ARYA NUGROHO KUMITE JUNIOR 68 KG PUTRA INKAI
5.YAYAN HERDIANTO KUMITE UNDER 21 (61KG PUTRA) INKANAS
    

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.