Kejutan Wali Kota Kendari Ganti Empat Kepala Dinas

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Wali Kota Kendari, Sulkarnain melantik dan mengambil sumpah 51 aparatur sipil negara lingkup Pemkot Kendari. Empat pejabat di antaranya merupakan perombakan kepala dinas (Eselon II).

Pejabat yang dilantik adalah pimpinan tinggi pratama (eselon II) dan administrator (eselon III) pada Senin (8/4/2019), misalnya Kepala Dinas Sosial kini dijabat Indra Muhammad jabatan lama Asisten Administrasi Umum; Kepala Dinas Perikanan kini dijabat Rahman Napira, jabatan lama Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan.

Kemudian Direktur RSUD kini dijabat Amran Rahman, jabatan lama Staf Dinas Kesehatan; Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata mengalami kekosongan jabatan, dulu dijabat Baeduri Nehru kini menjabat Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan, Sumber Daya Manusia, dan Kerja Sama.

Ada juga Sekertaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak kini dijabat Asridah, sebelumnya menjabat Direktur RSUD Kota Kendari; Sekertaris BP2RD kini dijabat Sapril, jabatan lama Sekertaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

yamaha
Pelantikan pejabat lingkup Pemkot Kendari, Senin (8/4/2019). (Foto: Humas Pemkot Kendari)

Pelantikan pejabat eselon II dan III tersebut, berdasarkan Surat Keputusan KASN Nomor: 103/2019/27 Maret 2019 disusul dengan lampiran Surat Keputusan Wali Kota Kendari Nomor: 587 tanggal 8 April 2019.

Sulkarnain mengingatkan pejabat yang dilantik bekerja profesional dalam menjalankan tugasnya dan tanggung jawabnya, menunjukkan jiwa kepemimpinannya dengan mengerahkan semua elemen dalam wilayah tugasnya, sehingga fungsi dan tugas organisasi berjalan baik.

“Bekerjalah secara profesional, insya Allah segala kinerja kita persembahkan kepada kepada masyarakat Kota Kendari menjadi amal kebaikan kita di akhirat, di hadapan Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucap Sulkarnain. (Adv)

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.