Pilkada koltim

Kemaraya Taekwondo Training Center Juara Umum Kejurprov Taekwondo

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Hasil kejuaraan provinsi (Kejurprov) Taekwondo Indonesia (TI) Sultra menetapkan Kemaraya Taekwondo Training Center (KTTC) Sultra sebagai juara umum. Pertandingan tersebut, berakhir Minggu (25/8/2019) malam.

Ketua Panitia Kejurprov, Dediyansah Buduhama, menyampaikan KTTC Sultra meraih juara umum dengan perolehan medali enam emas, tiga perak, dan tujuh perunggu. Selanjutnya, Anoa Fighter Club (AFC) meraih juara dua umum dengan medali enam emas, dua perak, dan tiga penunggu.

“Selanjutnya juara umum tiga adalah Kabupaten Muna dengan tiga emas, tiga perak, dan perunggu,” jelas Dediyansah, Minggu (25/8/2019).

Sebenarnya, kata dia, banyak kelas yang dilombakan dalam Kejurprov namun terdapat beberapa kelas dengan peserta yang minim sehingga pihaknya menghitung perolehan medali untuk kelas tanding dengan perolehan medali minimal empat orang.

Pilkada

“Olehnya itu kelas tanding dengan dua peserta tetap mendapatkan medali, hanya saja tidak dihitung untuk menetapkan juara umum,” terangnya.

Dia menambahkan, kejuaraan tersebut bisa terlaksana berkat bantuan dari semua pihak terkait yang sifatnya tidak mengikat. Utamanya, PT Antam, Bank Sultra, BRI, dan PT SJS yang mensponsori pertandingan tersebut.

“Kami berharap kerja sama ini bisa lebih ditingkatkan lagi ke depannya,” tambahnya.

Laporan: Muh Yusuf
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.