Kembali ke Posko Pemenangan, Kery Menangis Haru

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Calon Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa tak bisa menahan haru saat kembali ke posko induk pemenangannya di Desa Wonua Mandara, Kecamatan Pondidaha, Rabu (27/6/2018).

Ia baru saja kembali dari Kendari setelah mengikuti proses hitung cepat Pilkada Konawe oleh Jaring Suara Indonesia (JSI). Hasilnya, Kery dan wakilnya, Gusli Topan Sabara keluar sebagai pemenang dengan mengantongi kemenangan 53 persen.

Kery tiba di posko pemenangannya sekira pukul 20.00 Wita. Dia datang bersama Ketua Tim Pemenangannya, H. Ardin. Kehadiran Kery bersama rombongan pun langsung disambut riuh para pendukungnya yang sudah menunggu. Bahagia dan haru tampak di raut wajah para pendukung yang begitu antusias menunggu jagoannya datang.

Kery kemudian langsung diarak masuk ke tempat prosesi syukuran. Di sana, dia disambut langsung wakilnya, Gusli.

Raut haru tampak menghiasi air muka dari Kery saat pembacaan doa syukur tengah berlangsung. Kery tak henti-henti menyeka air matanya.

Sementara Gusli, ia juga terlihat khusuk mendengarkan doa yang dibacakan salah seorang ustaz. Sesekali ia menunduk dan mengankat wajahnya memandangi massa pendukung yang tampak mengerumuni mereka.

Usai pembacaan doa syukur, Kery dan Gusli pun langsung tampil menyapa pendukungnya. Suasana riuh dan takbir dari para pendukung menyambut keduanya.

Laporan: Mas Jaya
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.