Pilkada koltim

Kembali Pimpin Golkar Konsel, Irham Kalenggo Janji Siap Besarkan Partai

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Musyawarah daerah (Musda) ke IV Partai Golkar Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) menetapkan Irham Kalenggo sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Konsel.

Yang menyatakan maju sebagai Ketua DPD Golkar Konsel di Musda tersebut hanya Irham Kalenggo. Sehingga dia ditetapkan sebagai calon tunggal.

Sehingga dari seluruh pemilik hak suara yang terdiri dari 25 Pimpinan Kecamatan, organisasi sayap, DPD II, dan DPD I Partai Golkar Sultra menyatakan memilih kembali Irham Kalenggo.

Saat menyampaikan laporan pertanggung jawaban DPD II Golkar Konsel periode 2015-2020, pemilik suara dalam Musda itu menerimanya. Irham Kalenggo pun ditetapkan sebagai Ketua DPD Golkar Konsel secara aklamasih.

Pilkada

Ketua DPRD Konsel itu kembali menahkodai Partai Golkar untuk periode kedua. Dengan terpilihnya Irham Kalenggo secara aklamasi untuk periode 2020 – 2025 itu, maka pengurus periode sebelumnya dinyatakan demisioner. Seterusnya Irham Kalenggo untuk kembali menerima pataka Partai Golkar untuk dikibarkan di seluruh pelosok Konsel.

“Setelah semua menerima laporan pertanggungjawaban dan meminta kembali agar Irham Kalenggo untuk kembali memimpin Golkar Konsel, maka dengan ini saudara Irham telah ditetapkan sebagai Ketua DPD Golkar Konsel secara aklamasi. Selain itu, aklamsi diputuskan oleh pimpinan sidang dikarenakan hanya ada satu calon,” ujar pimpinan sidang Musda Golkar Konsel, Dewiyati Tamburaka saat memimpin sidang, Senin (24/8/2020).

Setelah dinyatakan terpilih kembali menjadi Ketua DPD II Golkar Konsel, Irham Kalenggo berjanji akan semakin bekerja keras untuk membesarkan partainya itu.

“Kepada seluruh pengurus, pimpinan kecamatan kita akan bertemu kembali dalam rangka melaksanakan konsolidasi,” ungkapnnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.