Iklan Clarion

Kembalikan Berkas ke Demokrat, La Ode Ida Mengaku Komunikasi Juga dengan Tiga Partai

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sulawesi Tenggara, La Ode Ida, mengembalikan berkas ke DPD Partai Demokrat Sultra, Selasa (13/6/2017).

La Ode Ida datang diantar sejumlah timnya dan disambut Panitia penjaringan dan Pengurus DPD Demokrat Sultra. Oleh Ketua Tim Penjaringan Budi Prasodjo, berkas Ida dinyatakan lengkap dan siap untuk diverifikasi setelah pendaftaran ditutup pada 14 Juni 2017.

“Terima kasih saya sudah diberikan ruang untuk mendaftar, meskipun masih akan ada proses lanjutan dari Partai Demokrat. Namun, Demokrat pasti sudah punya kriteria figur yang tepat untuk didukung,” kata La Ode Ida di Sekretariat Partai Demokrat Sultra.

Kepada awak media La Ode Ida mengaku juga telah membangun komunikasi dengan tiga partai lainnya di tingkat pusat. Ketiga partai tersebut yakni PKS, PAN, dan Hanura.

“Yang jelas saya sudah komunikasi dengan teman-teman partai di Jakarta. Hanya tidak enak dengan teman-teman di daerah kalau langsung saja di DPP,” akunya.

Bahkan untuk PAN, Ia mengaku sudah mnedapat restu dari Amien Rais. “Pak Amien Rais malah sudah menyuruh untuk memasang logo PAN di baliho saya. Saya juga membawa catatan khusus dari beliau untuk saya serahkan ke PAN Sultra,” katanya.

La Ode Ida sendiri merupakan orang kelima dan Bacagub keempat yang mengembalikan berkas ke Partai Demokrat Sultra. Sebelumnya Rusda-Sjafei mengembalikan lebih awal, diikuti Lukman dan Ali Mazi. 

Partai Demokrat sendiri masih akan membuka jadwal pengembalian berkas untuk 9 calon lain yang belum mendaftar sampai 14 Juni 2017.

Laporan: Didul Interisti

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.