Kemendikbud Salurkan Bantuan Bagi Siswa Korban Banjir di Konut

SULTRAKINI.COM: KONAWE UTARA – Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan salurkan bantuan kepada siswa siswi korban banjir bandang di Kabupaten Konawe Utara (Konut). Bantuan berupa perlengkapan sekolah tersebut diberikan Perwakilan Kemendikbud, Kiki Ardiansyah, Senin (26/08/2019).

“Hari ini, kami serahkan bantuan sesuai dengan arahan pak menteri sebanyak 280 paket toolkit yang berisikan pakean sekolah, tas, sepatu, di SMA 1 Asera, SMA 2 Asera, SMA 1 Oheo dan SMA 1 Wiwirano,” kata Kiki Ardiansyah.

“Kami berharap bantuan tersebut, dapat meringankan beban mereka, dan semoga mereka cepat bangkit kembali, ceria lagi untuk tetap melanjutkan sekolah mereka,”tambahnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA 2 Asera, Anas Herson, mengucapkan terima kasih atas kunjungannya serta bantuan dari Kemendikbud kepada siswa siswinya yang terkena dampak banjir.

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak kementerian atas bantuannya, yang telah diberikan kepada peserta didik kami yang terkena langsung dampak banjir, untuk meringankan beban mereka, dengan harapan bantuan tersebut dapat digunakan untuk keperluan sekolah mereka,” ucapnya.

Laporan: Arifin Lapotende
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.